EVENT & NEWS
04-05 MARET 2015 PT RAILINK MENGADAKAN PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE

Pada tanggal 4 dan 5 Maret 2015, PT Railink mengadakan pelatihan Service Execellence bagi Frontliners KA Bandara Kualanamu - Medan, yang diadakan di Berastagi Medan yang berkolaborasi / bekerjasama dengan Customer Care PT Kereta Api Indonesia (Persero) .


Training ini merupakan komitmen dari manajemen PT Railink untuk secara berkala memberikan pelatihan bagi para frontliners KA Bandara Kualnamu - Medan, dalam rangka meningkatkan skill, knowledge, mulai dari service mindset, A to Z pelanggan, pelayanan prima serta complaint handling, sehingga akhirnya para frontliners senantiasa tampil prima memberikan service excellence-nya kepada para penumpang, untuk meningkatkan level kepuasan penumpang KA Bandara - Medan.


Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Komersial PT Railink Ibu Zuryati Simbolon

Foto 1 :
Direktur Komersial PT Railink - Ibu Zuryati Simbolon, para trainer dan peserta pelatihan  berfoto bersama sebelum kegiatan berlangsung di CRS Medan.

Foto 2 :
Direktur Komersial PT Railink - Ibu Zuryati Simbolon, menyampaikan sambutan dalam pembukaan kegiatan pelatihan yang dimaksud.

03 MARET 2015 BENCHMARK PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) KE PT RAILINK

Mulai 1 Maret 2015, PT Angkasa Pura II (Persero) menghapus loket tiket di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng (Soetta) dan Bandara Internasional Kualanamu Medan. Vending machine merupakan salah satu alternative pembelian tiket kepada penumpang yang go show. Untuk itu, pihak PT Angkasa Pura II (Persero) melaksanakan benchmark ke PT Railink yang terlebih dahulu menggunakan  Ticket Vending Machine (mesin tiket) seperti yang digunakan pada pembelian tiket Kereta Api Bandara di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 3 Maret 2015, yang dihadiri oleh Bapak  Faik Fahmi (Direktur Commercial & Business Development  PT Angkasa Pura II), General Manajer PT. Angkasa Pura II  serta Dewan Komisaris PT. Angkasa Pura II dengan didampingi oleh Direktur Commercial PT Railink, Ibu Zuryati Simbolon. Kemudian PT. Angkasa Pura II akan mengirimkan tim lanjutan untuk mempelajari implementasi sistem e-ticketing menggunakan Vending Machine di PT Railink.

24 Februari 2014 - Travel Gathering

26 Februari 2014 Acara Corporate Gathering

24 Jan 2014 - Presiden RI berkunjung ke stasiun dan naik ka BANDARA

23 Jan 2014 - Bantuan Kepada Pengungsi Sinabung

10 Nov 2013, Peringatan Hari Pahlawan

28 Okt 2013, Peringatan Hari Soempah Pemoeda, 28 Okt 2013

10 Feb 2014 Menteri Keuangan melakukan kunjungan kerja ke Medan

11 Sep 2013, Sosialisasi Pencegahan Pelemparan Kereta

Peresmian Layanan Railink Free Wifi di Kereta Api Bandara Medan